Monday, December 21, 2015

Dapat Dollar Secara Gratis

POSTINGAN LAMA, TIDAK BERLAKU LAGI
Mendapatkan dollar cukup sulit kalo tidak bekerja, bisnis, atau diberi. Tapi kamu bisa mendapatkannya hanya di Rumah! Jujur saja, ketika Saya posting ini dollar Saya masih sekitar $8. Sebenarnya mendapatkannya cukup mudah, jika Anda rutin membukanya dan mengikuti instruksi dengan benar. Kira-kira sehari Anda dapat mendapatkan $1 dan kadang-kadang jika Anda beruntung, bisa mendapatkan 2-3$. Syarat untuk mengambil dollar ini minimal harus memiliki $10. Ketika saldo kamu sudah terkumpul $10 Anda dapat mengambilnya dengan opsi berikut:

Google Play
Jika Anda transfer dollar ke Akun Google Play, maka Anda dapat membeli aplikasi berbayar di Playstore dan bisa membeli uang di permainan yang support playstore. Ex: Buy a Gems on Clash of Clans

Xbox
Untuk yang satu ini, saya kurang tau karena belum pernah payout ke opsi Xbox. Secara garis besar, Anda dapat membeli permainan yang berbayar di Xbox.

Steam
Siapa sih yang tidak kenal platform game satu ini? Yap Steam, Anda juga bisa payout ke opsi Steam untuk membeli game dan lainnya hanya di Steam.

Itunes
Yang satu ini sangat populer karena Anda dapat membeli lagu, album, film secara digital, apalagi yang punya iOS

Amazon
Payout ke Akun Amazon bisa beli apapun (kalo uangnya cukup). Bisa beli lagu dan lain-lain.

Sebenarnya masih banyak seperti: LOL, Karma Koin, Target, Facebook, EA Origin, Mine Craft, Blizzard, Skrill, dan PayPal.

Langsung saja tutorialnya..
1. Siapkan Android (Yang tidak memiliki Android/yang lainnya bisa menggunakan Emulator Android untuk PC, BlueStack)
2. Buka PlayStore dan cari aplikasi "Whaff"
3. Download, dan Install sampai selesai
4. Buka dan ketika diminta code silahkan diisi sesuai berikut: BJ40673 (Anda langsung dapat 0.50 Dollar atau sekitar 7000 Rupiah*)
5. Menuju ke tab PREMIUM PICKS, Anda akan disuguhkan penawaran aplikasi untuk install and play.
6. Install Aplikasi yang memiliki perolehan dollar yang paling banyak, jika sudah buka aplikasi tersebut dan operasikan aplikasi itu seperti biasanya, tunggu sekitar 30 detik dan ada notifikasi dari Whaff. Selamat Anda dapat dollar dari install aplikasi tersebut, masih kurang?
7. Masih kurang? Setelah install, Anda bisa klik start dari Whaff dan operasikan, tunggu sesuai waktu yang telah tertera. Dan Selamat Anda dapat dollar dari membuka aplikasi tersebut.
Lakukan start aplikasi dari Whaff setiap hari, itu masih 1 aplikasi sudah dapat dollar banyak. Apalagi 2-5 Aplikasi? Keliatannya sedikit tapi kalo dirubah ke Rupiah?

Oke, itulah cara "Dapat dollar secara Gratis" terimakasih telah berkunjung dan membaca postingan Saya.

No comments:

Post a Comment

Jika berhasil atau suka tinggalkan komentar yang baik agar mendukung REALintas sebagai blog yang nyata, terimakasih.